sempurna-gita gutawa ost love

Selasa, 26 November 2013

RAMBUT KRIWEL DAN PENATAANNYA

Pembaca yang budiman :D
Saya akan berbagi tips dan trik tentang penataan rambut kriwel dan keriting agar terlihat moody dan modis.
Yuk SIMAK di bawah ini.

Rambut kriwel dan keriting untuk kebanyakan orang perawatannya sungguh ribet dan gak sebagus rambut lurus.  Kenapa?? Ya rambut kriwel dan keriting itu susah di tata, ribet perawatannya, mudah kering, patah2, dan masih banyak embel-embel yang lain.
hohoho
Saya bisa katakan seperti itu karena sayapun mengalami hal demikian setiap waktu (JUJUR itu INDAH) :)
Nah, mulai dari penggunaan produk rambut seperti sampho, kondisioner, vitamin rambut, masker rambut, sudah saya coba dan gak ada yg cocok dengan rambut saya.

Akhirnya saya menemukan produk yg bisa mengatasi masalah rambut saya.  PANTENE anti ketombe, produk yg sudah saya pakai sejak puluhan tahun yg lalu.  Buat saya, produk ini cocok untuk mengatasi masalah rambut saya yg berketombe, patah, rontok, dan kusam (memang produk ini tak sepenuhnya mengatasi masalah rambut saya yg keriting itu, seperti yg saya sebutkan di atas.  Tapi, produk ini satu-satunya yang mampu bersahabat dg permasalahan rambut saya).

nah, kalo kondisioner untuk rambut saya cocok menggunakan PANTENE semua jenis.  Ketika di aplikasikan ke rambut, sungguh bersahabat (rekomendasiku :PANTENE selalu di hati).  Rambut keriting tak hanya membutuhkan itu saja, tp juga memerlukan vitamin rambut.  MAKARIZO itu is the best buat rambutku yg keriting.  Tak hanya itu saja, saya juga mengaplikasikan masker rambut lidah buaya dr MAKARIZO ukuran jumbo harganya 43ribu saja.  Rambut saya yg keriting cocok menggunakan produk-produk tersebut.

Bahan alamipun, seperti lidah buaya, cemcem an, air kelapa, telor udang pun saya aplikasikan ke rambut saya sebagai pengaplikasian nutrisi tambahan untuk rambut saya yg keriting.  Selain tak berbahaya efek sampingnya, manfaat untuk rambut juga baik.   Boleh di coba, tak ada efek samping untuk rambut kita.  hanya saja, bahan alami ini ribet untuk di aplikasikan.  Seperti saya juga angot-angotan mengaplikasikan bahan alami tersebut.
hihihi

Nah udah panjang lebar kita bahas tentang perawatannya.  Sekarang kita beralih  untuk membuat rambut keriting jadi ISTIMEWA dan buat orang KAGUM dan IRI dg rambut kita :D
Pertama, aplikasikan rol rambut ke rambut kita secara menyeluruh minimal 3 jam untuk hasil bagus, setelah itu linting2 rambut menggunakan tangan.  Tapi ingat ya, rol rambut sudah dalam keadaan dilepas.  Saat itu baru kita linting2 lagi menggunakan tangan saja. Lalu aplikasikan rambut tersebut dg JOHNY  ANDREAN STYLING CREAM NATURAL&MOISTURE.

Hasilnya :D :D
jreng jreng















Tak perlu iri girls dg rambut lurus mereka yg menawan, rambut kriwel dan keriting juga menawan kalau kita pintar mengaplikasikan dan merawatnya dg benar.  Cintailah produk asli yg sudah dibawa sejak kita lahir, syukuri semuanya dg indah :D
Keriting itu EKSOTIS :))




Tidak ada komentar:

Posting Komentar