sempurna-gita gutawa ost love

Jumat, 13 September 2013

Jogja dan Lampung .{^,^}. .{^.^}.

17 bulan tak terasa telah kita lewati bersama.
Aku dan kamu .{^,^}. .{^.^}. ==>11042012
Ingatkah kamu, sayang ketika kita telah memutuskan untuk berkomitmen?
Setia dan menjaga semuanya dengan komunikasi. (Because we can not see each other every day, just via phone).
kamu telah memintaku untuk menjadi pendamping hidupmu, suka maupun duka.
Sungguh aku mengerti hubungan itu tidak akan selalu lurus dan baik-baik saja.
Cekcok pasti ada, nada2 tinggi yg dihasilkan tak selaras lagi.
satu naik, yg satu juga ikut naik, apakah harmonisasi itu akan menghasilkan nada yg indah??
TIDAK !! :'(
Sungguh sedih hati ini ketika emosi menguasai diri kita?
Dimanakah kamu yg dulu, sabar dan lembut menghadapi semua, aku kangen itu semua :'(
ketika aku ingin menyampaikan apa yg aku rasakan seperti yg pernah kamu utarakan seperti ini
"alangkah baiknya kita sering mengadakan pembukuan(koyo akunting ae) mgkn menurut bbrp orang ini lebay n gak penting.tp yo iki penting. pembukuan yg aku maksutkan adlh dmn ada kalanya kita harus duduk berdua(nb:kl jauh y meeting by phone aj hehehe) n mencurahkan isi hati dr yg telah dirasakan stlah menjalani hubngan dr hari lepas hari  tentang perasaan yg telah dirasakan n dijalani.example(sok inggris nih) jujur trhdap perasan,misal(=sayang kamu tu tahu gak si?kelakuan kamu itu gak cocok mnrt aku atau kok akhir2 ini kamu berubah?knp?"



Iya, aku merasakan mamas telah berubah?
sedih rasanya :'(

Tidak ada waktu untuk melakukan pembukuan lagi setiap ANNIVERSARY kita setiap bulan tanggal 11, waktu semua dicurahkan untuk bekerja.
Dimanakah semua itu???? .,T_T,.
Kangen semua itu.
Apakah mamas ngerti? 
Disini aku merindukan sosok mamas yg dulu, bijak dalam menyikapi masalah dg kelemahlembutan.
Bukan hanya di awal saja, tapi sekarang dan seterusnya akan selalu terjaga.
Entah, kenapa aku sering sakit-sakitan, mungkin kangen dg sosokmu yg penuh bijak :'(
kangen dengan kelemahlembutanmu, 

meskipun sama-sama capek dan sibuk, mari kita sama-sama meluangkan waktu untuk KITA bukan HANYA UNTUK aku dan kamu.
inilah suara dan isi hati ndok saat ini, teruntuk mamas Timotius Novias Izac Bahari seorang.
(Jika berkenan harap dibalas ya sayang ==> I will wait ur answer)

Sungguh dg KASIH aku menyayangimu dg tulus 
.{^,^}.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar